AMIRUDDIN ELHUZAIFYE

Sunday, July 19, 2015

Lebaran taun ini 2015

Ini jadi lebaran yg bahagia sekaligus mengharuhkan bahkan menyesakkan buat gue, bahagia karena telah lulus sebulan full menahan godaan, dan menjalankan perintahNya, mengharuhkan karena gue nonton kang mus yang pensiun dalam preman pensiun 2, dan menyesakan karena hari ini gue benar2 harus memutuskan terus atau engga ama ayang beb, mungkin ada yg laen kali, padahal hampir 5 cewe yg w kasih lagu memilih setia tp yg w pilih skrg malah bikin w ragu,
Gue ga ngerti apa yg dia pikirin yg jelas gue ngerasa gue udah pelan2 mau ditinggalin, baiklah gue siap buat itu, gue bukan merak kayangan, gue cuma gagak dirimba, buat apa mengejar eropa jika indonesia masih indah, tanks for there moments in my live..

No comments:

Post a Comment