AMIRUDDIN ELHUZAIFYE

Monday, March 23, 2015

My History

.. Aku Sayang Kamu May.. Episode 3

Malem ini malem sabtu pemirsa tepatnya tangga 14 Maret 2015, gue mau nglanjutin cerita gue yang udah hampir punah dari otak gue, pung-pung belom punah makanya gue terusin boleh ya pemirsa..???
jadi setelah cerita gue yang diepisode dua kemaren, hari itu rabu atau hari apa ya gue lupa, gue juga masih dalam masa pemulihan dan masih dalam kondisi kekembungan di kasih air inphusan segitu banyak, ternyata dalam kondisi selemas itu dan hanya terbaring lemah di ranjang klinik di deket rumah gue, maklumlah bukan orang kaya jadi diklinik aja dirawatnya, may dateng ke gue, bawa buah-buahan pemirsa se kranjang, banyak kaga tuh pemirsa???
yang jelas gue kaget saat itu, dia yang udah hampir ilang dua minggu lebih ternyata kini ada didepan gue dengan wajah penuh dengan penyesalan, begitu kira-kira saat itu pikiran gue maklum biar sakit keagungan gue masih tetap harus di dahulukan, hahahahahaha..
hubungan gue saat itu emang ga terlalu baik, tapi saat itulah gue baru paham kalo saat itu gue lagi dalam masa pendewasaan diri, engga lama setelah gue pulih gue di telpon sama bos gue yang di tangerang, ini baru sadis gue dimaki-maki karena banyak proyek dia yang harusnya gue urus tapi malah terbangkalai gara-gara gue sakit, kan gila tuh bos, dia butuh sama gue, tapi sayang gue sakit bukan malah prihatin dia malah pecat gue, ya begitulah akhirnya kutukan pengangguran dateng lagi ama gue..
lanjut ya..
hari itu hari minggu pagi may nelpon gue minta ketemu, oh iya perlu pemirsa tau bahwa hubungan gue yang sejak bayi sudah ditentukan oleh Tuhan itu sangat benar-benar memilukan, gue sama sekali ga disetujuin sama orang tuanya, maklum lah anak konglomerat tingkat paling bawah jadi dipandang sebelah mata, tapi kemudian itu yang memicu gue nulis cerita ini.
Minggu Pukul 15.45 an..
Di temenin ama motor butut pemberian babeh gue ketemu dia, berbaju merah jambu dengan kerudung yang amat serasi dia benar-benar terlihat anggun saat itu, ga ada yang memulai pembicaraan kita berdua cuma diam sambil bengong, akhirnya gue yang mulai duluan menyapa,
"hey apa kabar.?"
"sehat.." jawabnya singkat
"kenapa mau ketemu, ga enak di liat orang.."
"engga ko, gue cuma mau ngomong sedikit aja ko.."
"apa?"
"lu nyesel kenal ama gue?'
"engga.."
"yakin..?'
"iya engga, emang kenapa, kita dari kecil kenal kenapa baru sekarang ngomong begitu?"
"engga cuma mastiin aja, eeee..eee.." kata-katanya mulai terhambat
"apa???"
"gue harap lu jauhin gue ya??"
"Oh, cuma mau ngomong itu, SMS aja kali ga usah ketemu," suasana hening tanpa kata apapun dari kami berdua.
duka bercampur kecewa udah jadi satu, mau nangis malu, tapi ya udahlah walau bagai manapun gue harus tetap berdiri bagai karang yang tak tergoyahkan meski badai sekalipun.
" ya udah gue pamit duluan, masih ada perlu.."kata gue tuh
"Oke, Sory ya.."

Bersambung..


No comments:

Post a Comment