AMIRUDDIN ELHUZAIFYE

Monday, February 23, 2015

My history

.. Aku Sayang Kamu May.. Episode 2

Malem ini gue coba buat nulis lagi kelanjutan cerita gue kemaren, masih tentang may cewe gue yang super egois itu.
akhirnya karena gue engga tega ya udah gua bawa lah dia pulang dan w anter biar bagaimanapun gue adalah pria bertanggung jawab yang mesti bertanggung jawab sepenuhnya atas anak adam yang satu ini, dijalan pun gue cuma diam, ga ada yang bersuara duluan, dari kalibata sampe ciputat diem aja gue, maleskan iya ga pemirsa???
gue udah sayang bgt ama dia eh dengan entengnya dia bilang dia udah punya cowo lagi, dasar cewe ga berprikemanusiaan klo mau selingkuh diblakang gue ke ga usah ngasih tau gue begitu kali, tapi disitulah gue bisa menimbang seberapa besar cinta dia ke gue, dari malam itu sampe dua malem berikutnya gue ga bisa nguasain emosi gue, gue cuma bengong marah-marah ge jelas, dan banyak lagi perbuatan gue yang ga jelas lainnya, namanya juga orang lagi patah hati kan pemirsa???
Mulai dari situ gue ga pernah lagi dapet kabar dari dia, akhirnya gue pergi ke tangerang waktu itu, ngapain gue disana ya jelas kerja lah, sekalian buat ngilangin stres, tapi sayang 3 bulan gue disana gue cuma kepikiran ama dia, ampe akhirnya gue sakit pemirsa, gue ampe i inphus coba tebak brapa botol gue di inphus 20 botol pemirsa bayangin gimana kembungnya gue di kasih air inphusan segitu banyaknya, yang jelas gue stres bgt waktu itu, tapi mau bagaimana lagi gue ga bisa klo ampe diduain, sebulan dua bulan dan seterusnya gue tetep berhubungan ama dia jujur rasa sayang gue lebih gede dari pada kekecewaan gue saat itu, jiaaa so romantis...
Hahahahah
Lanjut berbie, hari-hari gue, gue jalani dengan segenap kesabaran, saat itu justru gue yang terkesan mengemis perasaannya, arogansi dan keagungan gue saat itu benar-benar runtuh, gue sekarang udah ada ditempat gue yg seharusnya ya benar tong sampah, hina dan tak ada harganya, ya sudahlah..

Ngantuk berbie tidur dlu ya..
Besok disambung lagi..

No comments:

Post a Comment